perkembangan internet saat ini sangat pesat, terutama penyebaran vidio salah satu yang paling terkenal adalah youtube, perkembangan youtube sangant pesat yang dari bulan pertama sudah ada 65.000 vidio dan sekarang jumlahnya sangat banyak. anda pun dapat membuat akun youtube dengan gratis dan dapatkan uang dari youtube cara nya pun mudah dan gratis.

Mendapatkan uang dari youtube adalah dengan adanya iklan, setian orang yang menonton vidio kita dan mengklik iklan kita pun mendapatkan imbalan, lumayan kan ?? dan mendapatkan uang di youtube terhitung cepat di banding dengan proram iklan lain.. berikut adalah macam macam iklan di youtube.

1. iklan di dalam vidio, iklan ini sebesar 20% dari seluruh layar vidio, iklan ini biasana muncul di detik 10 atau pun lebih, kita bisa mengatur munculnya iklan ini di youtube. anda bisa memunculkan beberapa kali dalam satu vidio namun vidio tersebut harus berdurasi yang panjang.

2. iklan di samping vidio, iklan ini hampir sama iklan di web, walaupun begitu ketika ada orang yang mengklik iklan tersebut, kita mendapatkan imbalan.


3. ada 2 jenis iklan yang muncul sebelum vidio tayang, ada yang dapat di skip add ada yang tidak dapat di skip add. untuk yang dapat di skip add biasanya berdurasi 5-30 detik .







nah itu adalah beberapa iklan yang berada di youtube. mungkin bermanfaat bagi youtubers

0 comments:

Post a Comment

 
Top