Aplikasi bbm sangat sering yang di gunakan, maun utnutk beberapa orang kadang di aplikasi bbm mereka foto profil teman atau kontak lainya tidak muncul. munkin ini bebebrapa penyebab dan solusinya.

1. Cek Di BBM Orang Lain

Kita cek dulu di bbm lain apakah foto profilnya memang sama atau memang tidak muncul ? kadang orang sering menghapus foto bbm mereka. 

2. Update BBM 


hal yang pertama harus di lakukan kita cek dulu, apakah bbm kita sudah di update atau belu, atau kita mengggunakan bbm modifikasi. yang sekarang banyak aplikasi bbm modifikasi seperti. bbm +, bbm 3, dan lain lain. dengan segal fitur yang yang berbeda-beda. saya saran kan gunakan bbm asli dari google play. dan update trus jika ada update,n baru
3. Akses Internet

apakah paket internet anda basih ada ? jika masih ada dan foto tidak mucul coba gunakan Wifi. terkadang salah satu provider ( t*r*e)  sering terjadi masalah tidak muncul foto orang lain. coba gunakan provider lain yang cocok di daerah kamu. 

4. Remove Akun

Atau cara terakhir kita dengan menghapus akun kita di menu setting. pertama kita harus stop aplikasi bbm yang sedang berjalan, lalu kita masuk ke menu setting akun dan hapus akun. baru kita mulai kembali buka aplikasi bbm dan login dengan akun anda kembali.


0 comments:

Post a Comment

 
Top