Sebenernya ini artikel iseng , sewaktu siang ane ma pacar ane bikin nasigoreng :D. ada nasi dikit y sudah lah dari pada mubazir nasinya ane buat ajah :D

lumayan buat tadi makan siang berdua dari pada makan di luar lebih mahal. :D
sayang ane ngak vidioin cara pembuatanya, tapi ni nasigoreng pedes mantep kagak kalah sama mie yang berlevel dan kripik ma icih..
ane ceritain deh cara pembuatannya maaf kagak ngasih vidio ntar doyan ma cewe ane lagi..

Bahan : 
  • Nasi ( 2 porsi )
  • Kecap ( 3 sendok makan )
  • Daging ayam ( yang sudah di suir )
  • Bawang Merah (1 buah ), Bawang Putih (1 buah yang kecil ) ,Cabe Ijo (2 biji), Cabe Merah( 2 biji )
  • Sambal Terasi ABC ( 2 sendok makan, bisa lebih kalo doyan pedes )
  • Royco ayam, minyak goreng/margarin
Cara Buat :
  • Potong kasar bawang,dan cabe.
  • panaskan katel/wajan bukan wajah ya.
  • masukan minyak sayur atau magarin sedikit saja
  • bila sudah panas masukan bawang dan cabe. goreng sebentar
  • setelah itu kecilkan api, dan masukan nasi dan ayam
  • masukan royco dan sambal terasi. oseng oseng hinggarata
  • setelah rata tinggal sajikan
hmmm pasti pedasnya nampol, minumnya aer

0 comments:

Post a Comment

 
Top