hhhmmm sebenernya ane binggung mau ngtik apa pagi ini. :D
ya udah dari pada diem nungguin dosen mendingan bkin postingan tentang cuhatan hari ke 6. sebenernya binggung mau curhat apa , kgak ada yang spesial di hari hari ini cuman ada kerjaan yang menumpuk ajah, mungkin blog ini bakal terbengkalai lagi karna kerjaan yang menumpuk, ya, kerjaan yang ngak sberapa besar bayaranya, tapi lumanyan buat batu loncatan ajah, + lagi sibuk bimbingan proposal skripsi, haduuh


pasti temen temen tau gmana sibuk dan malasnya skripsi, malas nya itu yang sulit di lawan, ada yang punya kiat kiat khusus untuk skripsi ?? coba di share di komenant kali ajah bisa bantu ane sama tmen temen ane biar lebh semangat gitu ngerjain skripsinya.

baru ajah bab 1 ini tuh blum sampai ke program/desain, mungkin klo di tahap itu akan seru, ngak akan memebosankan seperti ini, hanya mengumpulkan bahan bahan saja yang tak tahu fungsinya buat apa, selama ane ngoding ngak pernah tuh ngikutin metode// metodologi klo ngoding langsung ajah ngoding, pertama bikin sistemnya dulu lalu bkin desain yang, tapi itu salah klo di metode, :D

ya banyak dosen ane blang gtu, gtu tuh salah harusnya bikin desainya dlu baru bkin sistem, nah sekarang ane coba bkin desianya dlu, dah hasilnya malah jadi lama. karna memetingkan desian dan pas mempet sistem pun tak berjalan dengan baik :D.

jadi ane putuskan klo bkin program itu dengan alur "Desain prototype -> Ngoding - > desain tampilan -> ngoding lagi" jadi walaupun tampilan ngak bagus bagus banget yang penting sistem berjalan dengan lancar, mungkin sekian curhatanya :D

0 comments:

Post a Comment

 
Top