Judul di atas kadang masih di perdebatkan, ada beberapa orang yang setuju ada yang tida, saya tidak membahas itu sekarang. hahah
bagai mana sih cara ke monas ?? mungkin untuk beberapa orang masih ada yang binggung ke monas apalagi yang menggunakan kendaraan umum.

untuk yang menggunakan kreta api anda bisa turun di jakarta kota karna paling dekat dngan monas. kreta api loh bukan KRL. setelah itu anda bisa menggunakan BUSWAY/Transjakarta atau KRL.
klo anda menggunakan busway tarif yang di pungut sebesar 3500. tapi terakhirsaya mengunakan busway anda harus membeli kartu transjakarta seharga 40rbu ( 20rbu harga kartu+ deposit 20rbu ). namun jika anda menggunakan KRL anda bisa turun di stasion gambir. cukup dekat dengan monas. hanya berjarak 15 menit.

namun jika anda menggunakan mobil bus, lebih baik turun di priuk, karna anda bisa naik busway ke monas atau naik angkutan umum ( angkot )

cukup mudah bukan ??

namun sekarang monas terasa panas dan ditambah lagi para penjual kaki lima semakin jarang ( sering ada penertiban ). mungkin tempat ini bisa menjadi tujuan wisata kluarga :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top